Scroll untuk baca artikel
Kuliner

Wisata Kuliner Seru Di Bali: Melacak Enam Mie Legendaris Yang Melelehkan Hati!

128
×

Wisata Kuliner Seru Di Bali: Melacak Enam Mie Legendaris Yang Melelehkan Hati!

Sebarkan artikel ini

Wisata Kuliner Seru di Bali: Melacak Enam Mie Legendaris yang Melelehkan Hati

Bali, pulau dewata yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga menawarkan wisata kuliner yang menggugah selera. Salah satu hidangan yang wajib dicoba saat berkunjung ke Bali adalah mie.

Dari mie ayam hingga mie goreng, Bali memiliki beragam pilihan mie yang siap memanjakan lidah Anda. Berikut adalah enam mie legendaris di Bali yang wajib Anda coba:

1. Mie Ayam Made

Mie Ayam Made merupakan salah satu mie ayam paling terkenal di Bali. Berlokasi di Jalan Teuku Umar, Denpasar, mie ayam ini menyajikan mie ayam dengan kuah kaldu yang gurih dan ayam kampung yang empuk.

2. Mie Goreng Jawa Pak Kardi

Jika Anda mencari mie goreng yang nikmat, Mie Goreng Jawa Pak Kardi adalah pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Raya Kuta, mie goreng ini terkenal dengan bumbu rempahnya yang khas dan porsi yang melimpah.

3. Mie Kober

Mie Kober merupakan mie ayam yang unik karena menggunakan mie kober, yaitu mie yang terbuat dari tepung beras. Mie ayam ini memiliki kuah kaldu yang gurih dan ayam kampung yang diolah dengan bumbu kuning. Anda dapat menemukan Mie Kober di Jalan Raya Puputan, Denpasar.

4. Mie Setan

Bagi Anda yang menyukai makanan pedas, Mie Setan wajib Anda coba. Mie ini disajikan dengan kuah kaldu yang sangat pedas dan berbagai topping, seperti bakso, pangsit, dan ceker ayam. Anda dapat menemukan Mie Setan di beberapa lokasi di Bali, salah satunya di Jalan Raya Kuta.

5. Mie TiTi

Mie TiTi merupakan mie ayam yang terkenal dengan porsinya yang besar. Mie ayam ini disajikan dengan kuah kaldu yang gurih dan ayam kampung yang melimpah. Anda dapat menemukan Mie TiTi di Jalan Raya Kuta, Legian.

6. Mie Ayam Ceker

Mie Ayam Ceker merupakan mie ayam yang unik karena menggunakan ceker ayam sebagai topping. Mie ayam ini memiliki kuah kaldu yang gurih dan ceker ayam yang empuk. Anda dapat menemukan Mie Ayam Ceker di Jalan Raya Kuta, Legian.

Tips Menikmati Mie Legendaris di Bali:

  • Datanglah pada jam makan siang atau malam untuk menghindari antrean.
  • Cobalah berbagai jenis mie untuk menemukan favorit Anda.
  • Jangan ragu untuk meminta tambahan topping atau sambal jika Anda menginginkannya lebih pedas.
  • Siapkan uang tunai karena sebagian besar warung mie tidak menerima pembayaran kartu.
  • Nikmati mie Anda dengan segelas es teh atau jus segar.

Melacak enam mie legendaris di Bali adalah pengalaman kuliner yang seru dan menggugah selera. Dengan cita rasanya yang khas dan porsinya yang melimpah, mie-mie ini akan membuat Anda ketagihan dan ingin kembali lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *