Scroll untuk baca artikel
Berita

Siap-Siap Rogoh Kocek! Pekan Depan Deretan Mobil Baru Hal ini Pengenalan pada RI

50
×

Siap-Siap Rogoh Kocek! Pekan Depan Deretan Mobil Baru Hal ini Pengenalan pada RI

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM –

  • Berikut mobil-mobil yang dimaksud akan datang rilis pada Indonesia pekan depan:
  • Hyundai
  • MG
  • Suzuki
  • BYD
  • Chery
  • Toyota

Jakarta – Sejumlah agen pemegang merk (APM) mengungkap bakal merilis beberapa mobil baru pada turnamen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pekan depan. Beberapa brand ada yang akan merilis mobil listrik, tidaklah ketinggalan mobil internal combustion engine (ICE) juga akan datang hadir dalam event yang mana berlangsung pada 15-25 Februari dalam JiExpo Kemayoran ini.

Parbikan China BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, Honda menampilkan inisiatif terbaru, lalu Hyundai miliki area booth eksklusif lalu Hyundai Service Point.

MG juga akan segera merilis kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport serta XFORCE. Suzuki juga akan meluncurkan barang baru pada IIMS 2024 juga Wuling menghadirkan 13 unit untuk diperkenalkan. Dengan hadirnya mobil-mobil baru itu, warga sanggup siap-siap merogoh koceknya.

“Kita akan mencanangkan sebuah target yang dimaksud tidak ada terlalu agresif tapi cukup realistis, yaitu dengan total pengunjung 470 ribu orang selama 11 hari dan juga akan menghasilkan kembali proses tambahan dari Simbol Rupiah 5,3 triliun,” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung pada keterangannya, Rabu (7/2/2024).

Berikut mobil-mobil yang digunakan akan segera rilis di dalam Indonesia pekan depan:

Hyundai

Dalam rilis resminya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berencana untuk menghadirkan lima model kendaraan baru di dalam tahun 2024, dalam mana dua di dalam antaranya akan diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Di tahun 2024 ini, kami berikrar untuk terus memberi pengalaman berkendara terbaik bagi pengguna, salah satunya dengan menghadirkan lebih lanjut banyak kendaraan inovatif yang digunakan sesuai dengan keinginan penduduk Indonesia,” President Director HMID Woojune Cha pada keterangannya, Rabu (7/2/2024).

MG

Saat ini brand China dengan branding Inggris ini sudah ada memiliki dua mobil listrik di tempat Indonesia, yakni MG 4 EV juga New MG ZS EV. Namun MG akan menambah mobil listrik barunya di area pekan depan.

“Kami menyiapkan sesuatu yang dimaksud spesial, dua kendaraan listrik terbaru telah lama kami siapkan,” kata Head of Brand Marketing MG Motor Indonesia, Roy Andre Monoarfa di keterangannya.

Suzuki

Seakan enggan kalah dari dua pabrikan China juga Korea Selatan di tempat atas, merek jika Jepun ini akan meluncurkan lebih lanjut dari satu barang pada waktu turnamen IIMS 2024. Salah satu mobil yang mana kemungkinan muncul adalah sang legenda, Suzuki Jimny 5-pintu.

“Kami tak semata-mata menampilkan satu kali launching, tapi akan dua launching di area IIMS 2024 di dalam tanggal 15 Februari juga 17 Februari,” kata 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel.

BYD

Sebagai brand baru dalam bidang otomotif RI, BYD mengungkapkan akan segera menyebabkan beberapa mobil sekaligus di dalam IIMS 2024. Saat ini, ada tiga mobil BYD yang mana telah launching di dalam Indonesia yakni BYD Seal, BYD Atto 3 serta BYD Dolphin. Ketiganya merupakan mobil listrik.

“Di IIMS kami akan menyebabkan beberapa line up yang sebelumnya sudah ada launching dalam beberapa kesempatan,” ujar Head of Marketing BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan.

Chery

Brand China selain BYD yakni Chery juga kian agresif di dalam lingkungan ekonomi otomotif RI. Setelah merilis mobil listrik Chery Omoda E5 dalam Hari Senin (5/2/2024) kemarin, Chery juga akan datang menghadirkan mobil lainnya.

“Kami akan terus melanjutkan inisiatif launching kami kemarin, lalu varian komoditas launching Tiggo 5X,” ujar Head of Public Relation Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.

Toyota

Sebagai penguasa bursa otomotif RI, Toyota telah berencana untuk menghadirkan berbagai pilihan mobilitas mulai dari elektrifikasi, Gazoo lalu lainnya.

“IIMS tahun ini akan ada yang digunakan baru dari toyota untuk Gazoo udah ada model yang dimaksud available pada Indonesia lalu mobil elektrifikasi hybrid terbaru kami. Untuk itu kami mengundang media untuk hadir pada peluncuran ini,” ujar Head of Industri Media Relation PT Toyota Astra Motor, Suci Rahmadhany.

Artikel Selanjutnya Mobil Listrik China BYD Milik Warren Buffett Segera Masuk RI

SUMBER CNBC.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *