Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Intip Keunggulan ASUS Zenbook 14 OLED, Laptop Tipis dengan Performa Handal

75
×

Intip Keunggulan ASUS Zenbook 14 OLED, Laptop Tipis dengan Performa Handal

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM Kehadiran ASUS Zenbook 14 OLED menambah deretan pilihan laptop handal dengan desain mewah. Kemampuan kinerja yang mumpuni dari laptop ini dibalut dalam modelnya yang tipis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Laptop keluaran ASUS ini juga mematahkan anggapan bahwa perangkat handal selalu diciptakan dalam desain yang tebal dan berat.

ASUS merupakan perusahaan kelas dunia yang sudah merajai pasar Indonesia sejak lama. Hampir semua produknya selalu diburu oleh pengguna. Hal ini tidak terlepas dari keseriusan tim ASUS dalam menciptakan perangkat berteknologi tinggi. Bahkan bisa dibilang, ASUS selalu memimpin dalam menciptakan perangkat kerja yang mumpuni dari semua seri yang ditawarkan.

Untuk ASUS Zenbook 14 OLED, sudah menggunakan Windows 11 Home terbaru yang dilengkapi dengan Copilot. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan.

Selain itu sudah dilengkapi Office Pre-Installed dan bisa nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Keunggulan ASUS Zenbook 14 OLED

Produsen dari Taiwan ini selalu cermat membidik kebutuhan konsumen dengan menciptakan laptop yang tidak hanya mempunyai tampilan elegan dan berkelas, tetapi juga dapat bekerja secara handal dan mumpuni. Seri yang ditawarkan ini dibekali dengan banyak fitur keren untuk menunjang penggunaan.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari perangkat kerja dengan performa tinggi, ASUS Zenbook 14 OLED bisa menjadi pilihan tepat. Apalagi produk yang ditawarkan oleh ASUS ini sudah mempunyai beberapa sertifikat sebagai bukti bahwa produk ini memang layak dipertimbangkan. Penasaran dengan keunggulannya? Simak ulasan berikut ini!

  1. Fitur 180 derajat ErgoLift Hinge

Bekerja dengan laptop dalam beberapa posisi dapat meningkatkan kenyamanan. Terkait dengan hal ini ASUS menghadirkan perangkat yang mempunyai fitur 180 derajat ergolift hinge. Layar pada laptop canggih ini dapat diputar hingga dalam posisi datar sehingga Anda bisa dengan mudah menggunakannya saat bersantai.

Pengguna juga bisa menikmati fitur touchscreen yang maksimal dengan Number Pad. Untuk memudahkan dalam proses login, developer juga menyematkan fitur sidik jari yang responsif.

Desain Spun Metal Finish yang merupakan ciri Zenbook ada di bagian engsel laptop, bisa membuat pengalaman pengguna menjadi sangat nyaman saat menggunakan Number Pad

  1. Performa handal

Untuk mendukung kinerja laptop dalam menjalankan berbagai aplikasi perangkat ini mengusung prosesor Intel Core generasi 12 yang menggunakan chip Intel Iris Graphics. Sebagai bukti bahwa perangkat satu ini mumpuni, Zenbook 14 OLED sudah mengantongi sertifikasi Inten Evo sehingga pengguna bisa bekerja dengan lebih cepat.

  1. Penyimpanan

Kemampuan kerja dari seri Zenbook 14 OLED semakin bertambah karena mempunyai ruang penyimpanan yang lega. Jenis memorinya LPDDR5 dengan kapasitas 16 GB dan penyimpanan SSD kapasitas 512 GB.

  1. Tipis dan ringan

Keunggulan lain yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli laptop multifingsi adalah ukurannya yang kecil dan ringan. Berat Zenbook 14 OLED hanya 1,2 kg dengan ketebalan 14,9 mm sehingga mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana saja.

Hal perlu Anda pertimbangkan mengingat sebagai perangkat mobile kemungkinan Anda membutuhkannya untuk mendukung pekerjaan dari berbagai tempat sangat besar.

  1. Elegan

Soal penampilan produknya, ASUS tidak pernah gagal dalam mendesain. Begitu juga dengan laptop keren ini. Zenbook 14 OLED hadir dengan desain baru yang tetap terlihat modern dan elegan.

Keunikan lain dari desain laptop satu ini terlihat pada logo yang terpasang di bagian belakang bodi dengan logo monokrom A yang diukir secara presisi. Logo ini baru pertama dikenalkan saat ASUS memasuki tahun ke 30 dalam memproduksi perangkat handal.

  1. Layar Eye Care

Bekerja dengan menggunakan laptop dalam waktu lama bisa mebuta mata terasa pedih. Untuk mengantisipasi hal ini ASUS menambahkan fitur Eye Care yang dapat melindungi mata dengan sempurna.

Dengan adanya fitur ini resiko dari cahaya biru yang dikeluarkan oleh perangkat dapat diminimalisir tanpa mengurangi kualitas visual layar. Anda bisa bekerja dalam waktu lama tanpa khawatir terkena radiasi cahaya.

  1. Kamera 3DNR

ASUS mendesain seri Zenbook 14 OLED dengan sempurna, terbukti perbaikan dari seri sebelumnya juga dilakukan pada kamera yang menggunakan teknologi 2DNR.  Anda tetap bisa mendapatkan gambar berkualitas ketika menerima panggilan video dalam kondisi pencahayaan minim.

Pada saat melakukan panggilan video menggunakan laptop, suara yang dihasilkan juga jelas karena seri ini mempunyai fitur AI Noise Cancelling untuk meminimalkan suara bising yang mas uke perangkat.

 

Seri terbaik dari ASUS ini dapat Anda miliki seharga Rp.17 jutaan dan sangat sesuai dengan kehandalannya.  Bagi Anda yang membutuhkan laptop portable, tipis dengan kemampuan handal, ASUS Zenbook 14 OLED bisa menjadi pilihan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *