Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Cara menyadap WhatsApp tanpa unduh perangkat lunak

52
×

Cara menyadap WhatsApp tanpa unduh perangkat lunak

Sebarkan artikel ini

Ibukota Indonesia – Menyadap instruksi WhatsApp seseorang mungkin saja terdengar seperti bukanlah sesuatu hal yang digunakan dapat dibenarkan.

Namun, dalam era teknologi yang digunakan serba maju ini terkadang ada beberapa situasi di mana seseorang merasa wajib melakukannya. Salah satu cara yang dimaksud cukup populer melakukan penyadapan arahan WhatsApp dengan menggunakan WhatsApp Web tanpa harus mengunduh aplikasi.

Melakukan penyadapan melalui WhatsApp dapat digunakan untuk mendapatkan informasi mengenai seseorang dengan alasan yang dimaksud dapat dipertanggungjawabkan, seperti pada waktu orangtua ingin mengawasi anaknya yang digunakan masih dalam bawah umur.

Hal ini lantaran WhatsApp menjadi salah satu aplikasi mobile layanan instruksi yang mana digunakan banyak pemukim untuk berinteraksi secara daring.

Melalui WhatsApp Web pengguna bukan penting mengunduh perangkat lunak sebab sudah pernah tersinkronisasi dengan akun yang mana ada di dalam aplikasi mobile WhatsApp diakses melalui browser. Lantas, bagaimana cara menyadap instruksi menggunakan WhatsApp Web? Yuk simak, berikut langkah-langkahnya:

Cara menyadap melalui WhatsApp Web

1. Buka program browser internet di dalam laptop, komputer, atau ponsel bisa jadi menggunakan Microsoft Edge, Google Chrome, Mozilla Firefox, atau yang digunakan lain. Jika menggunakan ponsel ubah pengaturan website berubah menjadi tampilan desktop, klik ikon titik tiga diatas kanan serta centang pada bagian desktop.

2. Buka tab baru, masukan alamat tautan resmi WhatsApp Web: https://web.whatsapp.com

3. Muncul kode QR untuk melakukan tahapan login dengan memindai (scan) kode QR yang disebutkan menggunakan program WhatsApp pada ponsel

4. Siapkan ponsel target yang mana akan disadap WhatsAppnya, pastikan terhubung internet. Kemudian menyingkap WhatsApp dalam ponsel > klik titik tiga di dalam pojok kanan >
perangkat tertaut > tautkan perangkat > arahkan kamera ponsel ke layar perangkat yang mana ingin ditautkan untuk memindai kode QR

5. Kemudian tunggu hingga rute pemindaian selesai untuk menghubungkan. Otomatis arahan WhatsApp di dalam ponsel target akan segera terhubung.

Artikel ini disadur dari Cara menyadap WhatsApp tanpa unduh aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *