Scroll untuk baca artikel
Berita

Jokowi Disebut Gak Bisa Kerja, Luhut Beri Pesan Menohok!

42
×

Jokowi Disebut Gak Bisa Kerja, Luhut Beri Pesan Menohok!

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM –

Jakarta – Menteri Koordinator Sektor Koordinator Area Kemaritiman juga Penyertaan Modal (Menko Marves) Luhut Binsar Padjaitan membuka suara perihal adanya pernyataan yang dimaksud menyebutkan bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tak bisa saja bekerja.

Luhut membuktikan, bahwa keberhasilan Presiden RI Jokowi mampu menghadirkan dan juga menyelenggarakan F1 Powerboat (F1H20) juga Aquabike Jetski World Champinship 2023 di tempat Danau Toba, Sumatra Utara.

“Orang Batak nggak pernah membayangkan ya maaf ya kalau saya straight forward, bahwa akan terjadi seperti ini Tanah Batak. Itu terjadi lantaran kerja sebanding kita semua juga dalam bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Jadi kalau ada orang yg bilang Pak Jokowi nggak dapat kerja, liat nih dengan kepalanya nih,” ujar Luhut pada acara Kongres Pers di tempat Kantor Kemenko Marves, Rabu (7/2/2024).

Luhut menyebutkan, ketika ini Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah F1 Powerboat pada tanggal 1 – 3 Maret 2024 di area lokasi yang tersebut mirip seperti tahun lalu.

Pada konferensi pers tersebut, Luhut didampingi oleh Menteri Peluang Usaha Pariwisata juga Sektor Bisnis Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Pemuda kemudian Olahraga Dito Ariotedjo, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, serta Direktur Utama InJourney Dony Oskaria.

Lebih lanjut, Luhut menegaskan keberhasilan F1 di area Powerboat di tempat Danau Toba, Medan menjadi kebanggaan untuk Orang Batak. Bahkan, beliau mengungkapkan Plh Sekretaris Kemenko Marves Odo RM Manuhutu menyebutkan laporan New York Times yang memasukkan Toba sebagai rekomendasi wisata dunia.

“Tadi Pak Odo jelaskan ke saya, New York Times jelaskan kalau Bali hiruk pikuk, kalau Toba ketenangan, kesunyian, keheningan,” bebernya.

“Jadi, saya kira ada dua sekarang (destinasi wisata dunia di dalam Indonesia), kalau lima tahun ini sanggup kita pelihara atau ini bagus, ada turis destinasi baru selain bali. Airport sudah ada bagus, kemudian orang Batak-nya juga diajarkan,” tambah Luhut.

Artikel Selanjutnya Mendadak Luhut Ancam Tutup Organisasi Pabrik Nikel, Kenapa?

SUMBER CNBC.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *