Scroll untuk baca artikel
Pariwisata

Ismaya Group menyingkap gerai baru Haraku Ramen dengan sertifikasi halal

40
×

Ismaya Group menyingkap gerai baru Haraku Ramen dengan sertifikasi halal

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – DKI Jakarta –

Perusahaan sektor makanan kemudian lifestyle Ismaya Group kembali membuka gerai Haraku Ramen sekaligus memperkenalkan sertifikasi halal untuk cabang ketiga Haraku Ramen di tempat Gandaria City.
 
Presiden Direktur Ismaya Group Cendyarani mengungkapkan sertifikasi halal yang dimaksud didapatkan Haraku ramen merupakan komitmen dari Ismaya Group untuk menyajikan produk-produk berkualitas, aman, juga olahan makanan yang digunakan terjamin dan juga memberikan rasa aman dalam hati.
 
"Kami berharap dengan sertifikat halal juga hasil yang digunakan berkualitas akan memproduksi Haraku Ramen jadi ramen halal terfavorit bagi pelanggan kami," kata Cendyarani di konferensi pers membuka gerai baru Haraku Ramen serta sertifikasi Halal pada Jakarta, Selasa.
 
Sertifikasi Halal yang dimaksud diadakan Haraku Ramen adalah langkah awal untuk menambah sertifikasi Halal di dalam brand Ismaya lainnya.

 
Sementara itu, Halal Partnership and Audit Services Director Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, juga Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Dr. Ir. Muslich, M.Si, mengungkapkan Ismaya Group telah terjadi mengambil langkah cepat dikarenakan nantinya setiap perusahaan yang tersebut bergerak dalam bidang makanan serta minuman, harus memiliki sertifikasi halal sampai 17 Oktober 2024.
 
"Nanti akan ada kewajiban Peraturan pemerintahan No. 39 tahun 2021 sertifikasi halal makanan minuman sudah ada wajib sampai 17 Oktober 2024, jadi kalau mampu dicapai sekarang nanti akan lebih besar mudah," ucap Muslich.
 
Muslich mengungkapkan audit yang mana dijalankan untuk menerbitkan sertifikasi halal bukanlah belaka dari bahan, menu kemudian prasarana tapi juga sistem manajemen halal dan juga kemampuan sumber daya manusia yang tersebut memenuhi aturan didapatkannya sertifikat halal dari MUI.
 
Pencapaian ini juga memudahkan rakyat Indonesia untuk menemukan hasil halal yang tersedia dalam sejumlah area.
 
Pada kesempatan yang digunakan mirip Koordinator Sektor Sertifikasi Halal Pusat Registrasi juga Sertifikasi Halal Badan Penyelenggara Pemastian Layanan Halal Kementerian Agama Sukandar mengungkapkan pembaharuan gaya hidup publik Indonesia yang mana akan mencari komoditas halal dan juga mencari logo halal juga sebagai dorongan setiap lapangan usaha makanan serta minuman perlu memenuhi kriteria untuk mendapatkan sertifikasi halal.
 
Sebelumnya, Haraku Ramen telah terjadi menyeberangi proses tahap pemeriksaan kehalalan barang yang mana ketat diadakan oleh LPPOM MUI mulai dari materi yang dimaksud digunakan, cara pengolahan material baku, dan juga aspek audit lain sesuai standar yang telah lama ditetapkan oleh BPJPH Kementerian agama juga LPPOM MUI.
 
Haraku Ramen juga telah dilakukan mengimplementasikan Sistem Keamanan Layanan Halal (SJPH; atau Halal Product Assurance System) dengan sangat baik (excellent).
 
Haraku Ramen pada Gandaria City menyediakan pengalaman baru, yaitu self-service pada mana pelanggan dapat memilih menu ramen lalu pilihan menu pendamping yang dimaksud tersedia di tempat konter. Tak hanya sekali itu, konsep open kitchen yang dimaksud dimiliki Haraku Ramen menimbulkan pelanggan dapat mengamati sendiri proses pengolahan ramen yang aman lalu higienis.
 
Haraku Ramen juga menggunakan material baku kuah ramen dari sari kolagen ayam yang mana berkualitas serta dimasak semalaman sehingga menciptakan kuah yang gurih juga kental.

Haraku Ramen akan memperluas gerainya dengan membuka cabang dalam kota lainnya seperti Karawaci, Karawang, Makassar kemudian Palembang pada waktu dekat.

SUMBER ANTARANEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *