Scroll untuk baca artikel
Pariwisata

Resto dan juga kopi dengan sajian khas Nusantara pada saat ini hadir pada PIK

38
×

Resto dan juga kopi dengan sajian khas Nusantara pada saat ini hadir pada PIK

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – DKI Jakarta – Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Ibukota Utara, sekarang kian banyak untuk pecinta kuliner dengan hadirnya Kasima Resto & Kopi yang mana menyuguhkan sajian tradisional khas Nusantara.

"Kasima Resto & Kopi di tempat PIK ini merupakan restoran yang digunakan menyajikan authentic Indonesian food yang sudah ada berdiri sejak 2022. Ini adalah merupakan store kedua kami kemudian ini store pertama di dalam Jakarta. Sebelumnya kami sudah ada mempunyai store di Sentul Bogor," kata Wawat Sumarna selaku owner Kasima Resto & Kopi pada siaran resmi pada Senin.

"Pada grand opening ini, kami mengusung tema Harsa di area Kasima, yang pada mana memiliki arti kebahagiaan dalam Kasima,” ungkap Wawat.

Wawat menambahkan, pengaktifan resto pada PIK merupakan upaya lalu langkah nyata untuk terlibat bersatu pemerintah pada melestarikan kekayaan budaya Indonesia.

Di sisi lain, resto kemudian kafe yang dimaksud berlokasi pada East Coast Golf Island PIK itu dirancang dengan sentuhan dan juga nuansa modern untuk menggaet anak muda agar lebih lanjut mengenal kuliner nusantara.

"Kami memberikan pengalaman yang dimaksud berbeda untuk customer kami di menikmati makanan Indonesia. Kami kemas dengan sentuhan lebih besar modern, baik secara presentasi makanan atau pun juga minuman, sebab kami juga mengawasi sejumlah anak muda yang mana belum mengenali bahwa Indonesia ini sebenarnya sangat kaya dengan kuliner," imbuh Wawat.

Salah satu menu di tempat Kasima Resto & Kopi PIK. (ANTARA/HO)

Dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB, Kasima Resto & Kopi mempunyai beberapa jumlah menu khas andalan, salah satu di dalam antaranya Siong Sira, sajian yang mana berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menu khas tradisional lainnya disajikan dengan sentuhan modern adalah Lodeh Salmon kemudian Pasta Laksa.

"Resto kami bukan belaka menyajikan makanan Indonesia saja. Tetapi kami juga memberikan pengalaman di menikmati minuman yang digunakan kami kemas secara modern. Untuk minuman misalnya es palasari kencana. Mungkin rakyat mengenalnya semata-mata es pala sekadar tapi kami mengemasnya secara modern," papar Wawat.

Untuk kenyamanan, Wawat melakukan konfirmasi para pengunjung sanggup betah berlama-lama pada waktu menikmati suasana restoran oleh sebab itu dibangun dengan sentuhan arsitektur yang mana sangat modern juga dilengkapi sarana penunjang.

"Khusus untuk cabang yang mana di dalam PIK, bangunan restoran menggunakan artdeco modern," imbuh Wawat.

SUMBER ANTARANEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *