Scroll untuk baca artikel
Terpopuler

Teror Di The Myrtles Plantation

84
×

Teror Di The Myrtles Plantation

Sebarkan artikel ini

Teror di The Myrtles Plantation: Kisah Hantu dan Misteri

The Myrtles Plantation, sebuah perkebunan bersejarah yang terletak di St. Francisville, Louisiana, terkenal dengan reputasinya yang menyeramkan. Selama lebih dari dua abad, perkebunan ini telah menjadi rumah bagi banyak peristiwa tragis dan kematian yang tidak wajar, yang telah meninggalkan warisan hantu dan aktivitas paranormal yang menghantui.

Sejarah Kelam

The Myrtles Plantation dibangun pada tahun 1796 oleh David Bradford, seorang kaya raya yang membeli tanah tersebut dari pemerintah Spanyol. Selama Perang Saudara Amerika, perkebunan ini digunakan sebagai rumah sakit lapangan, di mana banyak tentara yang terluka meninggal dunia.

Selain itu, perkebunan ini juga menjadi tempat terjadinya beberapa pembunuhan dan kematian yang tidak wajar. Pada tahun 1864, Chloe, seorang budak yang bekerja di perkebunan, dibunuh secara brutal oleh seorang pengawas. Legenda mengatakan bahwa arwah Chloe masih menghantui perkebunan hingga hari ini.

Penampakan Hantu

Selama bertahun-tahun, banyak orang telah melaporkan melihat penampakan hantu di The Myrtles Plantation. Salah satu penampakan yang paling terkenal adalah hantu seorang gadis muda bergaun putih, yang diyakini sebagai hantu Sarah Woodruff, putri pemilik perkebunan yang meninggal pada usia 19 tahun pada tahun 1817.

Penampakan lain yang sering dilaporkan termasuk seorang wanita bergaun hijau, yang diyakini sebagai hantu Delphine LaLaurie, seorang pemilik budak yang kejam yang diusir dari New Orleans karena menyiksa budaknya. Arwahnya dikatakan menghantui perkebunan, mencari korban baru.

Aktivitas Paranormal

Selain penampakan hantu, The Myrtles Plantation juga dikenal dengan aktivitas paranormal lainnya. Pengunjung sering melaporkan mendengar suara-suara aneh, seperti tangisan, tawa, dan langkah kaki. Pintu dan jendela diketahui terbuka dan tertutup sendiri, dan benda-benda bergerak tanpa penjelasan.

Salah satu fenomena paranormal yang paling aneh di perkebunan ini adalah "bintik darah" di tangga depan. Bintik darah ini muncul secara misterius dan tidak dapat dihilangkan, meskipun telah dicuci dan dicat berkali-kali. Legenda mengatakan bahwa bintik darah tersebut adalah darah Chloe, yang dibunuh di tangga itu.

Investigasi Paranormal

Selama bertahun-tahun, The Myrtles Plantation telah menjadi objek banyak penyelidikan paranormal. Tim pemburu hantu telah mengunjungi perkebunan ini, merekam bukti suara, visual, dan elektromagnetik yang menunjukkan adanya aktivitas paranormal.

Salah satu penyelidikan paling terkenal dilakukan oleh Ghost Hunters International pada tahun 2008. Tim tersebut merekam banyak bukti aktivitas paranormal, termasuk suara-suara aneh, lonjakan elektromagnetik, dan penampakan hantu.

Destinasi Wisata Seram

Meskipun reputasinya yang menyeramkan, The Myrtles Plantation telah menjadi tujuan wisata yang populer bagi mereka yang tertarik dengan sejarah hantu dan paranormal. Perkebunan ini menawarkan tur berpemandu yang menyoroti sejarah dan aktivitas paranormalnya.

Pengunjung dapat menjelajahi rumah besar bersejarah, mengunjungi makam keluarga Woodruff, dan belajar tentang legenda dan cerita hantu yang terkait dengan perkebunan ini. Bagi mereka yang berani, perkebunan ini juga menawarkan tur malam yang berfokus pada aktivitas paranormal.

Kesimpulan

The Myrtles Plantation adalah tempat yang penuh dengan sejarah kelam, penampakan hantu, dan aktivitas paranormal. Selama lebih dari dua abad, perkebunan ini telah menjadi rumah bagi banyak peristiwa tragis dan kematian yang tidak wajar, yang telah meninggalkan warisan hantu dan misteri yang menghantui.

Meskipun reputasinya yang menyeramkan, The Myrtles Plantation tetap menjadi tujuan wisata yang populer bagi mereka yang tertarik dengan sejarah hantu dan paranormal. Perkebunan ini menawarkan tur berpemandu dan tur malam yang memungkinkan pengunjung untuk mengalami sendiri misteri dan teror yang menghantui tempat ini.

Teror di Myrtles Plantation: Kisah Nyata Rumah Berhantu Paling Berhantu di Amerika

Terletak di St. Francisville, Louisiana, Myrtles Plantation berdiri sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika. Dengan sejarah panjang kekerasan dan misteri, perkebunan ini telah menjadi subjek banyak penyelidikan paranormal dan kisah hantu yang mengerikan.

Sejarah Gelap

Myrtles Plantation didirikan pada tahun 1796 oleh David Bradford, seorang pengacara kaya. Perkebunan ini telah menjadi saksi bisu dari beberapa peristiwa tragis sepanjang sejarahnya. Pada tahun 1817, Sarah Woodruff, istri kedua Bradford, dibunuh oleh seorang budak bernama Chloe. Chloe dihukum gantung, dan arwahnya dikatakan menghantui perkebunan hingga hari ini.

Selain pembunuhan Sarah Woodruff, Myrtles Plantation juga menjadi lokasi beberapa kematian misterius lainnya. Pada tahun 1825, William Winter, pemilik perkebunan saat itu, ditemukan tewas di tempat tidurnya. Kematiannya tidak pernah dijelaskan, dan banyak yang percaya bahwa dia dibunuh oleh hantu Chloe.

Penampakan Hantu

Selama bertahun-tahun, Myrtles Plantation telah menjadi lokasi banyak penampakan hantu. Tamu dan staf melaporkan melihat sosok Chloe berkeliaran di aula perkebunan, sering kali membawa lilin. Hantu lain yang dilaporkan terlihat di perkebunan ini antara lain William Winter, Sarah Woodruff, dan seorang gadis kecil bernama Mary.

Salah satu penampakan hantu yang paling terkenal di Myrtles Plantation adalah "Cermin Berdarah". Cermin ini dikatakan berlumuran darah Sarah Woodruff, dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat ke dalamnya akan melihat bayangannya sendiri berlumuran darah.

Penyelidikan Paranormal

Myrtles Plantation telah menjadi subjek banyak penyelidikan paranormal. Pada tahun 1992, tim dari American Ghost Society melakukan penyelidikan di perkebunan tersebut dan melaporkan mengalami aktivitas paranormal yang signifikan. Mereka menangkap suara-suara aneh, merasakan titik-titik dingin, dan menyaksikan benda-benda bergerak sendiri.

Investigasi lain yang dilakukan oleh The Atlantic Paranormal Society pada tahun 2013 juga menemukan bukti aktivitas paranormal. Tim tersebut merekam suara-suara aneh, termasuk tangisan seorang wanita dan langkah kaki di lantai atas.

Kesimpulan

Myrtles Plantation adalah rumah berhantu yang benar-benar menakutkan, dengan sejarah panjang kekerasan dan misteri. Penampakan hantu, suara-suara aneh, dan aktivitas paranormal lainnya telah menjadikan perkebunan ini salah satu lokasi paling berhantu di Amerika. Apakah Anda percaya pada hantu atau tidak, Myrtles Plantation pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa pun yang berani mengunjunginya.

FAQ Unik

  • Apakah Myrtles Plantation terbuka untuk umum?
    Ya, Myrtles Plantation terbuka untuk umum untuk tur berpemandu.

  • Apakah ada tur malam di Myrtles Plantation?
    Ya, Myrtles Plantation menawarkan tur malam berpemandu yang disebut "Ghostly Encounters".

  • Apakah ada laporan aktivitas paranormal baru-baru ini di Myrtles Plantation?
    Ya, staf dan tamu terus melaporkan penampakan hantu dan aktivitas paranormal lainnya di perkebunan tersebut.

  • Apakah Myrtles Plantation pernah ditampilkan dalam acara televisi atau film?
    Ya, Myrtles Plantation telah ditampilkan dalam beberapa acara televisi dan film, termasuk "Ghost Hunters" dan "My Ghost Story".

  • Apakah ada cara untuk mengalami aktivitas paranormal di Myrtles Plantation?
    Meskipun tidak ada jaminan, beberapa tamu melaporkan mengalami aktivitas paranormal dengan menginap semalam di perkebunan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *