Scroll untuk baca artikel
Inspirasi

Menjelajahi Konsep Rumah Pazu: Ruang Terbuka Dan Desain Ergonomis

89
×

Menjelajahi Konsep Rumah Pazu: Ruang Terbuka Dan Desain Ergonomis

Sebarkan artikel ini

Ide Rumah Pazu: Ruang Bermain di Atas Pohon

Ruang Bermain di Atas Pohon

IDE DEKORASI DI HOUSE MAKER DENGAN  PAKET AVATAR WORLD  AVATAR WORLD   PAZU
IDE DEKORASI DI HOUSE MAKER DENGAN PAKET AVATAR WORLD AVATAR WORLD PAZU

Rumah pohon tidak hanya menjadi tempat bermain yang menyenangkan bagi anak-anak, tetapi juga bisa menjadi tempat pelarian yang sempurna untuk dewasa. Salah satu ide yang menarik adalah rumah pazu, yaitu rumah pohon yang memiliki platform di atasnya untuk menikmati pemandangan dari ketinggian.

Untuk membuat rumah pazu, Anda memerlukan beberapa bahan seperti kayu, paku, palu, dan tali. Pertama-tama, tentukan lokasi yang tepat di mana Anda akan membangun rumah pohon. Pastikan pohon yang dipilih kuat dan sehat. Mulailah dengan memasang tiang-tiang kayu sebagai fondasi rumah pazu. Selanjutnya, bangun platform di atasnya dengan ukuran yang cukup untuk beberapa kursi dan meja kecil. Terakhir, tambahkan tangga atau jembatan untuk mengakses rumah pohon tersebut.

HOME TOUR HASIL DEKORASI RUMAH BERTINGKAT ! AVATAR WORLD  PAZU
HOME TOUR HASIL DEKORASI RUMAH BERTINGKAT ! AVATAR WORLD PAZU

Untuk menambahkan sentuhan personal pada rumah pazu, Anda bisa mengecatnya dengan warna-warna cerah atau menambahkan dekorasi seperti lampu-lampu kecil atau tanaman hias. Dengan sedikit kreativitas, rumah pohon Anda akan menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai atau bermain bersama keluarga dan teman.

Resep Masakan Khas Rumah Pazu: Pancake Buah Segar

Salah satu resep masakan khas rumah pazu yang cocok untuk dinikmati di ruang bermain di atas pohon adalah pancake buah segar. Berikut adalah resepnya:

100 gram tepung terigu
1 butir telur
200 ml susu
2 sendok makan gula
1 sendok teh baking powder
Secukupnya buah segar (pisang, strawberry, blueberry)
Secukupnya madu atau syrup maple

Campur tepung terigu, telur, susu, gula, dan baking powder dalam sebuah mangkuk. Aduk rata hingga tidak bergerindil. Panaskan wajan anti lengket dengan sedikit minyak. Tuang adonan pancake ke wajan dengan ukuran sesuai selera. Masak hingga kedua sisi matang dan berwarna kecoklatan. Sajikan pancake dengan potongan buah segar di atasnya dan tambahkan madu atau syrup maple sebagai pemanis.

Kesimpulan

Rumah pazu adalah ide kreatif untuk menciptakan ruang bermain atau tempat pelarian yang unik di atas pohon. Dengan sedikit usaha dan kreativitas, Anda bisa memiliki rumah pohon yang nyaman dan indah untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *