Scroll untuk baca artikel
Terpopuler

Kisah Nyata: Bertemu Sundel Bolong

30
×

Kisah Nyata: Bertemu Sundel Bolong

Sebarkan artikel ini

Kisah Nyata: Bertemu Sundel Bolong

Dalam kegelapan malam yang pekat, di sebuah jalanan sepi yang hanya diterangi oleh lampu jalan yang redup, seorang pria muda bernama Raka berjalan pulang dari kantornya. Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam, dan jalanan yang biasanya ramai kini tampak lengang.

Raka mempercepat langkahnya, ingin segera sampai di rumah dan beristirahat. Namun, saat ia melewati sebuah persimpangan, ia melihat sesuatu yang membuatnya berhenti melangkah. Di kejauhan, ia melihat sesosok wanita bergaun putih panjang berdiri di pinggir jalan.

Raka mengerutkan kening. Ia tidak pernah melihat wanita itu sebelumnya. Ia pun mendekati sosok itu dengan hati-hati. Semakin dekat ia, semakin jelas ia melihat sosok wanita itu. Rambutnya panjang tergerai, wajahnya pucat pasi, dan matanya kosong.

"Permisi, Mbak," sapa Raka.

Namun, wanita itu tidak merespons. Ia hanya berdiri diam, menatap ke arah Raka. Raka merasa ada yang tidak beres. Ia pun mundur perlahan.

"Mbak, ada apa?" tanya Raka lagi.

Kali ini, wanita itu bergerak. Ia menoleh ke arah Raka, dan Raka melihat sesuatu yang mengerikan. Bagian belakang kepala wanita itu bolong, memperlihatkan isi otaknya yang berlumuran darah.

Raka berteriak ketakutan dan berlari sekencang mungkin. Ia tidak berani menoleh ke belakang. Ia terus berlari hingga sampai di rumahnya.

Raka mengunci pintu rumahnya dengan gemetar. Ia masih bisa mendengar suara napasnya yang terengah-engah. Ia tidak bisa percaya apa yang baru saja ia lihat. Ia yakin bahwa ia telah bertemu dengan sundel bolong, makhluk halus yang konon menghuni jalanan pada malam hari.

Raka mencoba menenangkan dirinya. Ia yakin bahwa apa yang ia lihat hanyalah halusinasi. Namun, ia tidak bisa menghilangkan rasa takut yang menghantuinya.

Keesokan harinya, Raka menceritakan kejadian yang ia alami kepada teman-temannya. Mereka tidak percaya pada cerita Raka. Mereka menganggap bahwa Raka hanya kelelahan dan berhalusinasi.

Namun, Raka tahu apa yang ia lihat. Ia tidak akan pernah melupakan wajah pucat pasi dan bagian belakang kepala yang bolong dari sundel bolong yang ia temui malam itu.

Sejak kejadian itu, Raka selalu menghindari jalanan sepi pada malam hari. Ia tidak ingin bertemu lagi dengan sundel bolong. Ia percaya bahwa makhluk halus itu akan selalu menghantui jalanan, mencari mangsa yang tidak beruntung.

Kisah Raka menjadi legenda di kalangan teman-temannya. Mereka selalu menceritakan kisah itu kepada orang lain, sebagai peringatan untuk tidak berjalan sendirian pada malam hari.

Dan begitulah, kisah tentang sundel bolong terus diceritakan dari generasi ke generasi, sebagai pengingat bahwa dunia ini tidak hanya dihuni oleh manusia, tetapi juga oleh makhluk halus yang tak terlihat.

Kisah Nyata: Pertemuan Mencekam dengan Sundel Bolong

Dalam kegelapan malam yang menyelimuti, sebuah kisah nyata yang mengerikan terungkap. Seorang pria muda bernama Andi, tengah menyusuri jalan sepi yang jarang dilalui. Saat itulah, ia mengalami pertemuan yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Andi berjalan dengan langkah tergesa-gesa, ingin segera sampai di rumah setelah seharian bekerja. Namun, tiba-tiba ia mendengar suara langkah kaki di belakangnya. Ia menoleh, tetapi tidak ada siapa-siapa. Ia mempercepat langkahnya, tetapi suara langkah kaki itu tetap mengikutinya.

Ketakutan mulai menguasai Andi. Ia berlari sekencang mungkin, tetapi suara langkah kaki itu semakin dekat. Ketika ia menoleh kembali, ia melihat sesosok wanita bergaun putih panjang berdiri di tengah jalan. Wajahnya pucat pasi, matanya kosong, dan rambutnya panjang terurai.

Andi terpaku ketakutan. Sosok wanita itu perlahan mendekat, dan Andi bisa melihat dengan jelas bahwa bagian perutnya bolong, memperlihatkan organ dalamnya. Bau busuk tercium menyengat, membuat Andi mual.

Sosok wanita itu, yang dikenal sebagai sundel bolong, terus mendekat. Andi berteriak minta tolong, tetapi suaranya tercekat di tenggorokan. Sundel bolong itu mengulurkan tangannya yang kurus dan dingin, menyentuh wajah Andi.

Andi merasakan hawa dingin yang menusuk tulang. Ia berusaha melepaskan diri, tetapi cengkeraman sundel bolong itu terlalu kuat. Sosok wanita itu menarik Andi ke arahnya, dan Andi merasa tubuhnya terangkat dari tanah.

Dalam keputusasaan, Andi memejamkan mata dan berdoa. Tiba-tiba, ia mendengar suara azan dari sebuah masjid di kejauhan. Suara itu bagaikan penyelamat bagi Andi. Sundel bolong itu melepaskan cengkeramannya dan menghilang ke dalam kegelapan.

Andi terjatuh ke tanah, gemetar ketakutan. Ia bangkit dan berlari sekencang mungkin menuju masjid. Ia menceritakan pengalaman mengerikannya kepada orang-orang di sana, dan mereka semua tercengang.

Sejak saat itu, Andi tidak pernah lagi melewati jalan sepi itu sendirian. Kisah pertemuannya dengan sundel bolong menjadi legenda di kampungnya, dan orang-orang selalu memperingatkan satu sama lain untuk berhati-hati saat berjalan di malam hari.

Kesimpulan

Kisah nyata Andi tentang pertemuannya dengan sundel bolong merupakan pengingat bahwa tidak semua yang kita lihat adalah nyata. Ketakutan dan imajinasi dapat menciptakan ilusi yang mengerikan, dan penting untuk tetap rasional dan mencari bantuan jika kita merasa terancam.

FAQ Unik

  1. Apakah sundel bolong benar-benar ada?

    • Keberadaan sundel bolong masih menjadi perdebatan. Beberapa orang percaya bahwa itu adalah makhluk mitologi, sementara yang lain percaya bahwa itu adalah roh jahat yang menghantui orang-orang.
  2. Apa yang menyebabkan seseorang menjadi sundel bolong?

    • Menurut legenda, sundel bolong adalah wanita yang meninggal karena bunuh diri atau dibunuh dengan cara yang kejam.
  3. Bagaimana cara menghindari sundel bolong?

    • Tidak ada cara pasti untuk menghindari sundel bolong, tetapi disarankan untuk menghindari berjalan sendirian di malam hari di daerah sepi.
  4. Apa yang harus dilakukan jika bertemu sundel bolong?

    • Jika Anda bertemu sundel bolong, tetaplah tenang dan jangan panik. Berteriaklah minta tolong atau bacalah doa.
  5. Apakah ada cara untuk menghilangkan sundel bolong?

    • Menurut kepercayaan tradisional, sundel bolong dapat dihilangkan dengan melakukan ritual tertentu, seperti membakar kemenyan atau membaca doa-doa khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *