Scroll untuk baca artikel
Pariwisata

Green Rebel-Prima Food perluas jangkauan pangan nabati

46
×

Green Rebel-Prima Food perluas jangkauan pangan nabati

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – DKI Jakarta – Organisasi makanan Prima Food Solutions resmi bekerja identik dengan startup teknologi plant-based food (pangan berbasis nabati) Green Rebel untuk memperluas jangkauan pangan nabati pada Indonesia.

“Melalui kerja sejenis yang dijalankan dengan Green Rebel, kami akan membuka potensi lebih banyak luas lagi untuk memberikan perubahan makanan yang mana lebih besar terdepan terkait dengan kategori pangan nabati, juga untuk mempersiapkan diri pada memasuki bursa Asia Tenggara,” kata Presiden Direktur Grup Prima Food Solutions Yota Ogura di Jakarta, Jumat.

Sinergi Prima Food dengan Green Rebel bertujuan untuk menciptakan pembaharuan kuliner dari bahan-bahan kemudian produk nabati yang tersebut tetap memperlihatkan mengedepankan cita rasa lezat yang telah dilakukan disesuaikan dengan selera warga Indonesia. Selain itu, kedua perusahaan berupaya untuk menyajikan hidangan berbahan dasar nabati yang tersebut dapat dinikmati semua orang, termasuk bagi merek yang belum terbiasa mengonsumsi makanan berbahan nabati.

Ogura mengatakan kolaborasi pangan nabati itu juga untuk menjawab keinginan generasi milenial dan Z masalah kebiasaan hidup sehat dan konsep berkelanjutan.

“Misi Burgreens dan juga Green Rebel untuk mendemokratisasi makanan sehat dan juga ramah lingkungan pada Indonesia dengan menimbulkan makanan nabati lezat, mudah diakses, kemudian tarif terjangkau,” kata salah orang pendiri serta ketua eksekutif Burgreens dan juga Green Rebel Helga Angelina.

Untuk mewujudkan kolaborasi pangan sehat ini, Prima Food Solutions lalu Green Rebel meluncurkan beberapa menu berbahan nabati di area Delico Cafè yang digunakan tersebar di area delapan dari 10 toko dalam Jakarta.

Menu-menu yang digunakan dihadirkan yakni nasi padang rendang (dengan rendang tanpa daging), ikan bakar dengan nasi (menggunakan "ikan nabati"), sate sapi dengan nasi (menggunakan sate maranggi dari substansi nabati), shredded beef sandwich (menggunakan daging giling berbahan nabati), grilled cheese pressed sandwich (menggunakan keju berbahan nabati), steak sandwich (menggunakan steak tanpa daging), dan juga minced beef pocket sandwich (menggunakan daging giling berbahan nabati) yang mana seluruhnya berbahan dasar pangan nabati dari item Green Rebel.

Peluncuran menu kolaborasi perdana pada Delico Café ini bukan semata-mata untuk memperkenalkan menu-menu berbahan dasar nabati dengan pengembangan terkini ke konsumen, tetapi, juga mendapatkan saran yang tepat dari konsumen agar selanjutnya menu-menu ini dapat disajikan di dalam tempat lain untuk menjangkau bursa lebih lanjut luas.

SUMBER ANTARANEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *