Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Volkswagen lengkapi lini produknya dengan Artificial Intelligence dari Pengolah Bahasa Alami GPT

62
×

Volkswagen lengkapi lini produknya dengan Artificial Intelligence dari Pengolah Bahasa Alami GPT

Sebarkan artikel ini

Ibukota Indonesia (ANTARA) – Volkswagen sudah membicarakan integrasi Chatbot GPT selama berbulan-bulan, kemudian pada saat ini integrasi yang dimaksud telah terjadi resmi hadir untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang akrab disebut VW ini.

Teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang disebutkan dapat ditemukan pada semua jajaran ID. juga pada Golf, Tiguan juga Passat yang baru, lapor Carscoops, hari terakhir pekan (21/6).

ChatGPT dapat diakses dengan menggunakan asisten kata-kata IDA. Sementara yang mana terakhir memungkinkan pemilik untuk mengontrol bervariasi fitur, seperti sistem kontrol iklim lalu sistem navigasi, Chatbot GPT menjanjikan untuk "jauh melampaui" itu.

Baca juga: VW konfirmasi Jetta facelift hingga gaet Pengolah Bahasa Alami GPT untuk lini 2025

Sebagai contoh, Volkswagen menyatakan bahwa pengendara dapat mengajukan permohonan Pengolah Bahasa Alami GPT untuk memberi tahu tentang tempat wisata atau bagaimana grup favorit pengendara bermain tadi malam.

Produsen mobil ini melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa Pengolah Bahasa Alami GPT bahkan dapat membantu anak-anak pemilik kendaraan memecahkan kesulitan matematika.

Meskipun beberapa asisten pernyataan mengharuskan pengguna berbicara seperti robot, Volkswagen mengutarakan bahwa sistem mereka itu memungkinkan bahasa alami serta bukan mengharuskan pengemudi mengalihkan pandangan dari jalan.

Baca juga: VW akan segera kenalkan Golf R 2025 pada 26 Juni

Pemilik bukan diperlukan menghasilkan akun baru atau mengunduh aplikasi mobile baru akibat mereka hanya saja diperlukan mengutarakan "Halo IDA" atau menekan tombol di dalam setir.

Namun, Pengolah Bahasa Alami GPT semata-mata tersedia pada beberapa bahasa di antaranya Inggris (AS juga Inggris), Spanyol, Ceko, lalu Jerman.

“Volkswagen memiliki tradisi panjang pada mendemokratisasi teknologi. Dengan mengintegrasikan Asisten Percakapan GPT secara mulus ke di backend asisten pendapat kami, kami sekarang menawarkan kesempatan untuk pengemudi untuk menggunakan kecerdasan buatan ini setiap hari, sehingga menggarisbawahi betapa inovatifnya item kami," ujar Kai Grunitz dari Volkswagen.

Baca juga: Volkswagen masuki perusahaan penyimpanan energi baterai

Meskipun tidaklah diragukan lagi akan ada hambatan privasi serta keamanan, Volkswagen mengutarakan bahwa "tidak ada titik ke mana Chatbot GPT mendapatkan akses ke data kendaraan" serta informasi dikirim secara anonim ke Asisten Percakapan GPT hanya saja apabila pertanyaan bukan dapat dijawab oleh sistem Volkswagen.

Produsen mobil tersebut mengatakan bahwa pertanyaan juga jawaban segera dihapus untuk menjamin informasi terus pribadi dan juga rahasia.

Baca juga: Pusat litbang Volkswagen pada China catatkan perkembangan menjanjikan

Baca juga: Volkswagen luncurkan jalur uji coba kota pada Anhui, China timur

Artikel ini disadur dari Volkswagen lengkapi lini produknya dengan AI dari ChatGPT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *