Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Tips menyebabkan Reels Instagram banjir penonton

43
×

Tips menyebabkan Reels Instagram banjir penonton

Sebarkan artikel ini

Ibukota – Membagikan momen seru melalui video Reels di Instagram menjadi salah satu tren yang disukai pengguna media sosial ketika ini.

Konsumen bisa saja menyebabkan konten Reels di Instagram dengan cara merekam video kemudian mengeditnya sesuai kebutuhan, berikutnya membagikan video pendek itu dalam sistem Instagram.

Bagi Anda yang sudah ada memproduksi Reels namun belum mendapatkan views maupun likes yang banyak, berikut beberapa kiat yang mana bisa jadi membantu Anda mewujudkan hal tersebut.

Buat video yang digunakan singkat serta menarik
Jangka Waktu ideal untuk reels adalah 15-30 detik. Tangkap perhatian penonton di beberapa detik pertama untuk menghindari mereka menggulirkan video anda.

Buat video yang sedang populer
Ikuti tren dan juga tantangan terbaru yang dimaksud sedang populer dalam Instagram. Ikut dan juga di tren ini untuk meningkatkan visibilitas anda kemudian jangan lupa gunakan hashtag yang mana relevan serta populer untuk menjangkau audiens yang digunakan lebih banyak luas.

Perhatikan kualitas video
Untuk mengejutkan perhatian para penonton anda harus memperhatikan kualitas video baik dari segi pencahayaan, suara, dan juga resolusi video. Pastikan hal-hal yang dimaksud memiliki kualitas yang baik.

Perhatikan waktu posting
Posting selama jam-jam puncak ketika audiens Anda paling aktif. Umumnya, pagi serta waktu malam hari adalah waktu yang dimaksud baik, tetapi ini dapat bervariasi. Anda sanggup menggunakan Instagram Insight untuk menentukan waktu terbaik untuk posting berdasarkan aktivitas audiens Anda.

Call to action!
Jangan lupa untuk dorong keterlibatan penonton dengan menambahkan ajakan bertindak. Minta penonton untuk menyukai, mengomentari, membagikan, atau mengikuti.

Tentunya, dengan menerapkan tips-tips ini, reels Instagram anda akan banjir penonton di waktu singkat! jangan ragu untuk mencoba juga eksperimen dengan kreativitas Anda sendiri untuk mencapai hasil terbaik. Selamat mencoba!

Artikel ini disadur dari Tips membuat Reels Instagram banjir penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *