Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Snapchat kenalkan cara baru bagi pengguna personalisasi akun

42
×

Snapchat kenalkan cara baru bagi pengguna personalisasi akun

Sebarkan artikel ini

DKI Jakarta – Snapchat memperkenalkan cara baru bagi pengguna untuk mempersonalisasi akun mereka, hal yang dimaksud diberitahukan perusahaan Selasa (2/7).

Seperti disiarkan TechCrunch, Selasa (2/7) waktu setempat, pembaruan ini, yang digunakan sebagian besar tersedia untuk pelanggan Snapchat+, memungkinkan pengguna untuk melakukan hal-hal antara lain, seperti mendesain rumah pribadi di dalam Snap Map, berbagi Snap super cepat, serta mengedit Bitmoji mereka.

Di pada waktu perusahaan media sosial saling meniru ciri satu identik lain, Snapchat memperkenalkan cara baru bagi pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman mereka itu dalam perangkat lunak ini sebagai upaya untuk membedakan diri dari jaringan lain sambil mendebarkan pemukim untuk mendaftar ke layanan berlangganannya, yang digunakan sekarang digunakan oleh 9 jt orang.

Pelanggan Snapchat+ dapat mendesain rumah pribadi di dalam Snap Map yang tersebut akan terlihat oleh teman yang berbagi area dengan mereka.

Snapchat memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan cara merek menghasilkan rumah, seperti memilih gaya, warna, lalu lainnya. Misalnya, pengguna dapat memilih tampilan yang digunakan realistis atau kastil yang digunakan imajinatif, menurut perusahaan.

Fitur baru ini adalah cara menyenangkan bagi Snapchat untuk membedakan Snap Map dari layanan berbasis area lainnya seperti Find My milik Apple juga Life360.

Pelanggan sekarang juga dapat menampilkan hewan peliharaan merekan di dalam samping Bitmoji pada obrolan. Meskipun hewan peliharaan telah terlihat di Snap Map, pada saat ini pengguna dapat mempunyai hewan peliharaan di samping mereka setiap pada waktu di aplikasi.

Selain itu, Snapchat memperkenalkan kemampuan bagi pengguna untuk mengirim Snap kilat cepat, memungkinkan pelanggan mengirim atau memposting konten yang dimaksud hanya sekali bertahan selama 0,10, 0,20, dan juga 0,50 detik.

Snapchat mempopulerkan ide konten cepat lalu singkat juga pada saat ini menghadirkan ide itu ke tingkat baru.

Bagi pengguna standar, Snapchat meluncurkan "cermin langsung" baru ke antarmuka Bitmoji Builder yang digunakan akan memudahkan memilih layanan yang paling mirip dengan pengguna.

Ide pada balik penambahan baru ini adalah menimbulkan personalisasi lebih lanjut enteng daripada sebelumnya dengan secara otomatis menimbulkan Bitmoji berdasarkan apa yang dimaksud dilihat di dalam jendela bidik kamera.

Korporasi juga membanggakan lensa bertenaga kecerdasan artifisial (AI), yang digunakan memungkinkan pengguna mengawasi kembali diri dia ketika berusia lima tahun.

 

Artikel ini disadur dari Snapchat kenalkan cara baru bagi pengguna personalisasi akun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *