Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Satu akun WhatsApp di beberapa perangkat, simak langkah

42
×

Satu akun WhatsApp di beberapa perangkat, simak langkah

Sebarkan artikel ini

Ibukota Indonesia – Aplikasi layanan instruksi instan WhatsApp atau yang mana biasa disingkat WA miliki fasilitas perangkat tertaut yang memungkinan pengguna mengakses satu akun dari hingga 4 perangkat berbeda, seperti komputer, laptop, tablet, kemudian bahkan HP sekunder.

Fitur perangkat tertaut atau linked devices memudahkan pengguna untuk mengurus satu akun atau nomor WhatsApp dari ponsel atau HP pengguna yang tersebut sudah terinstal WhatsApp untuk verifikasi akun pertama kali, bisa jadi terkoneksi dengan perangkat lainnya.

Dengan ciri ini, setiap akun yang mana terhubung ke perangkat berbeda permanen terenkripsi secara end-to-end, baik itu pesan, foto, video, ataupun voice note yang mana dikirim terjamin keamanannya.

Lantas, bagaimana cara menggunakan satu akun WhatsApp dalam beberapa perangkat? Yuk simak langkah-langkah berikut, seperti yang dimaksud dimuat dalam laman resmi WhatsApp:

Cara menggunakan satu akun WhatsApp di dalam beberapa perangkat
1. Unduh aplikasi mobile WhatsApp dalam ponsel pendamping atau perangkat lainnya yang tersebut ingin ditautkan
2. Klik tombol setuju dan juga lanjutkan untuk ke halaman setup, terdapat titik tiga pada sudut kanan atas. Pilih opsi Tautkan Perangkat.
3. Buka perangkat lunak WhatsApp di dalam ponsel utama yang mana telah lama terverifikasi akun WhatsApp pertama kali, kemudian pilih pengaturan kemudian ketuk linked devices
4. Pindai kode QR yang digunakan muncul ke layar perangkat lain menggunakan kamera ponsel utama
5. Tunggu beberapa pada waktu sampai akun WhatsApp tersinkronisasi di dalam ponsel pendamping atau perangkat lain sehingga satu akun WhatsApp sanggup dipakai dan juga terhubung dalam beberapa perangkat lainnya.

Namun, diperlukan juga diperhatikan bahwa ponsel utama harus tetap bergerak terhubung dengan internet. Hal ini lantaran apabila ponsel utama tidak ada dapat mengakses server WhatsApp tambahan dari 14 hari koneksi pada perangkat pendamping lainnya akan terputus.

Artikel ini disadur dari Satu akun WhatsApp di beberapa perangkat, simak caranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *