Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Jakut penghargaan bakti sosial juga tanam pohon jelang HUT Bhayangkara

57
×

Polres Jakut penghargaan bakti sosial juga tanam pohon jelang HUT Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

Saya mengucapkan terima kasih untuk TNI kemudian masyarakat yang dimaksud telah terjadi membantu Polri

Jakarta – Polres Metro Ibukota Indonesia Utara (Jakut) mengatur kegiatan bakti sosial lalu menyumbangkan pohon pada Masjid Babah Alun Papanggo Tanjung Priok Ibukota Indonesia Utara, Minggu, pada rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk TNI lalu komunitas yang telah terjadi menyokong Polri, sehingga Polri masih kekal dihargai ke usianya yang mana ke-78 tahun,” kata Kapolres Metro Ibukota Indonesia Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan pada Jakarta, Minggu.

Ia juga mengapresiasi atas kebersamaan kemudian dukungannya dari Dandim 0502 Ibukota Utara, wali kota, kemudian seluruh stakeholder.

Menurut kegiatan Baksos meliputi penyerahan alat-alat penunjang kebersihan juga membersihkan area pada serta luar Masjid Babah Alun.

“Selain kerja bakti, kami juga menyumbangkan pohon tabebuya yang tersebut lokasinya berdekatan dengan Waduk Cincin juga stadion sepak bola kebanggaan DKI Jakarta International Stadium (JIS),” kata dia.

Ia berharap dari investasi pohon tabebuya yang tersebut berbunga indah juga cantik ini dapat berubah menjadi warna yang digunakan penuh pesona.

“Tanaman tabebuya yang dimaksud hari ini kita kenal dengan bunga-bunganya yang dimaksud sangat cantik, mudah-mudahan menjadi bagian untuk menata kota Ibukota menjadi kota yang digunakan global serta sejuta pesona,” kata dia.

Artikel ini disadur dari Polres Jakut gelar bakti sosial dan tanam pohon jelang HUT Bhayangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *