Scroll untuk baca artikel
Berita

Pengunjung padati Monas rayakan HUT ke-497 Ibukota

59
×

Pengunjung padati Monas rayakan HUT ke-497 Ibukota

Sebarkan artikel ini

Tadi pas ke di lokasi ini itu macet banget, mulai dari lampu merah Kementerian Agama

Jakarta – Pengunjung memadati area Monumen Nasional (Monas), DKI Jakarta Pusat untuk menyaksikan waktu malam perayaan HUT ke-497 Jakarta, Hari Sabtu di malam hari yang diisi dengan beragam acara hiburan kemudian pertunjukan musik.

Di lokasi, pada pukul 18.30 WIB, pengunjung mulai dari anak-anak hingga penduduk tua memadati hampir seluruh area Monas untuk menyaksikan acara bertajuk "Malam Jaya Raya" tersebut.

Seorang pengunjung jika Tebet, DKI Jakarta Selatan, Arman, mengaku cukup kaget dengan kepadatan pengunjung area Monas.

"Tadi saya kira semata-mata banyak saja,  enggak menyangka sepadat ini. Sampai berhimpit-himpitan ketika masuk gerbang," kata Arman.

Pria yang digunakan datang bersatu istri lalu dua warga putranya itu juga mengaku sempat mengalami masalah macet mulai dari lampu merah Kementerian Agama.

"Tadi pas ke di lokasi ini itu macet banget, mulai dari lampu merah Kementerian Agama itu tadi. Kita sekeluarga berangkat dari Tebet, tadi itu jam setengah lima (16.30 WIB)," ucap Arman.

Diketahui, pemerintahan Provinsi DKI DKI Jakarta menyajikan beragam acara pada kemeriahan dalam Monas tersebut, seperti wahana permainan bursa malam, karnaval mobil hias, pesta kembang api, peragaan busana Abang None Ibukota Indonesia hingga video mapping Monas.

Selain itu, banyak musisi Tanah Air juga akan turut meramaikan acara itu, seperti Wali, Nella Kharisma, Siti Badriah, Budi Doremi, Cakra Khan, Sandhy Sundoro, dan juga keluarga si Doel.

 

Artikel ini disadur dari Pengunjung padati Monas rayakan HUT ke-497 Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *