Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Instruktur Serbia sebut hasil imbang yang mana diperoleh berkat kerja keras

65
×

Instruktur Serbia sebut hasil imbang yang mana diperoleh berkat kerja keras

Sebarkan artikel ini

Ibukota Indonesia – Kepelatihan Serbia, Dragan Stojkovic mengumumkan hasil imbang yang diperoleh oleh regu asuhannya pada waktu bertarung dengan Slovenia berkat kerja keras.

Serbia memaksa Slovenia meraih satu poin usai gol sundulan dari Luka Jovic pada menit akhir perpanjangan waktu sesi kedua mengubah kedudukan bermetamorfosis menjadi imbang 1-1 pada pertandingan kedua grup C Piala Eropa 2024 yang digunakan berlangsung di dalam Allianz Arena, Munich pada Kamis di malam hari WIB.

“Kami tiada akan menyerah hingga akhir, hasil pertandingan kemudian datang sebagai hadiah lantaran kami percaya. Bagi berbagai khalayak pertandingan sudah ada berakhir tetapi bagi kami tidak,” kata ahli Serbia Dragan Stojkovic seusai pertandingan diambil dari laman UEFA Euro, Kamis.

“Setiap pertandingan [di EURO] sangat penting. Yang penting bagi saya, lalu saya harus memberi selamat terhadap para pemain berhadapan dengan hal ini, adalah kami berhasil menciptakan berbagai peluang. Kami bukan menerima bahwa Slovenia akan mengalahkan kami, itu sebabnya kami mendapat hadiah,” imbuh Stojkovic.

Dengan hasil ini menciptakan asa Serbia kembali bergelora untuk melaju ke sesi 16 besar. Meski ketika ini Serbia masih tertahan ke kedudukan juru kunci dengan memperoleh satu poin dari hasil satu kali seri dan juga satu kali kalah.

Penyerang Serbia, Luka Jovic merasa senang melawan kontribusinya ke akhir pertandingan mampu mengakibatkan Serbia meraup satu poin perdana di turnamen Piala Eropa 2024, namun penyerang yang mana sekarang menguatkan AC Milan yang dimaksud mengingatkan bahwa timnya masih perlu persiapan yang tersebut matang untuk menghadapi Denmark pada pertandingan penentuan ke grup C.

“Sungguh menakjubkan bisa jadi mencetak gol seperti itu, tapi saya akan dengan enteng mengubahnya untuk menang. Saya senang bahwa kami mengamankan poin pertama kami kemudian menyimpan diri kami di permainan. Kami harus melindungi kepala kami masih lebih tinggi lalu mengalihkan fokus penuh kami pada Denmark sekarang,” ujar Jovic.

 

Artikel ini disadur dari Pelatih Serbia sebut hasil imbang yang diperoleh berkat kerja keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *