Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Kasper Hjulmand tak kecewa dengan hasil imbang lawan Inggris

84
×

Kasper Hjulmand tak kecewa dengan hasil imbang lawan Inggris

Sebarkan artikel ini

Ibukota – Kepelatihan grup nasional Denmark, Kasper Hjulmand tak kecewa dengan hasil imbang yang tersebut diraih oleh timnya ketika bertarung dengan Inggris, 1-1 pada pertandingan kedua Grup C Piala Eropa (Euro) 2024 yang mana berlangsung di dalam Deutsche Bank Park, Frankfurt pada Hari Jumat dini hari WIB.

Tim Dinamit sempat tertinggal lebih banyak dahulu dari Inggris pada menit ke-18 melalui sontekan Harry Kane. Namun pada menit ke-36, tendangan dari luar kotak penalti Martin Hjulmand mengakibatkan kedudukan imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.

“Saya tiada kecewa dengan hasil hari ini, tetapi jelas bahwa kami punya tambahan berbagai kesempatan dalam pertandingan ini. Kami bermain seperti tim Denmark seharusnya bermain. Beginilah kami. Kami bermain dengan semangat lalu gairah,” kata Kasper Hjulmand diambil dari laman Euro 2024, Jumat.

“Kami memainkan pertandingan yang mana bagus dalam mana kami pikir kami bisa saja menang. Melawan Inggris, ada berbagai semangat kemudian kerja keras dari para pemain. Kami berada tepat ke tempat yang mana kami butuhkan di pertandingan ini, di dalam mana kami tampil baik selama 90 menit,” imbuh Hjulmand.

Sementara itu, gelandang Denmark Pierre-Emile Hojbjerg mengungkapkan atmosfer yang digunakan diciptakan para suporter Denmark menimbulkan Tim Dinamit mampu tampil begitu bersemangat sepanjang 90 menit. Pesepakbola dari Tottenham Hotspur yang dimaksud menyampaikan bahwa atmosfer yang dimaksud diciptakan ke Frankfurt menimbulkan para pemain berasa seperti bermain di dalam domicile sendiri.

Hojbjerg menyatakan bahwa kunci dari hasil imbang menahan Inggris pada pertandingan ini adalah organisasi tim yang dimaksud menyebabkan The Three Lions kesulitan untuk mengembangkan permainan walaupun dihuni oleh beberapa jumlah pemain berkaliber kelas dunia.

“Para penggemar hebat, dengan penggemar kami rasanya seperti bermain di rumah. Inggris memiliki berbagai pemain bagus, mereka mengakibatkan energi segar pada fase kedua untuk mengubah permainan,” ujar Hojbjerg.

“Kami berhasil membatasi ruang para pemain bintang Inggris untuk bekerja sejenis sebagai sebuah tim, kami mempersiapkan diri dengan baik lalu terorganisir, lalu semua pendatang yang tersebut datang miliki energi yang digunakan tepat. Ini adalah adalah semangat tim,” imbuh Hojbjerg.

Hasil imbang ini menimbulkan Denmark bercokol di dalam peringkat kedua dengan torehan dua poin hasil dari dua kali imbang. Sedangkan Inggris masih menempati puncak klasemen sementara dengan memperoleh empat poin hasil dari satu menang juga satu seri.

Artikel ini disadur dari Kasper Hjulmand tak kecewa dengan hasil imbang lawan Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *