Scroll untuk baca artikel
Berita

Heru sebut JAKIM sukses menghadapi partisiapsi semua lapisan penduduk

52
×

Heru sebut JAKIM sukses menghadapi partisiapsi semua lapisan penduduk

Sebarkan artikel ini

DKI Jakarta – Penjabat Pengurus DKI Ibukota Indonesia Heru Budi Hartono menyatakan Ibukota International Marathon (JAKIM) 2024 sukses terlaksana berhadapan dengan partisipasi semua lapisan masyarakat.

"Ini merupakan rangkaian HUT ke-479 Ibukota Indonesia yang digunakan dihadiri oleh 15 ribuan peserta" kata Heru di Jakarta, Minggu.

Ia menyebutkan 15 ribu kontestan itu mengambil tiga kategori maraton yakni seribuan khalayak dalam kategori 42 KM, empat ribuan kontestan ambil kategori 21 KM serta 10.355 pemukim mengambil nomor 10 KM.

"Kami ucapkan ucapkan terima kasih untuk seluruh jajaran, salah satunya Polda, Pangdam, Dinas OPD DKI Jakarta, juga rakyat akibat kegiatan ini bisa saja steril kemudian 'safety'," kata dia.

Ia mengungkapkan DKI Jakarta International Marathon 2024 ini yang tersebut terbaik dikarenakan seluruh partisipan pada ketiga nomor maraton ini.

Dirinya sempat menanyakan ke beberapa jumlah pelari juga atlet juga mereka itu cukup puas lantaran aspek steril dan juga keamanan sesuai yang dimaksud dijanjikan.

"Mudah-mudahan tahun berikutnya kualitas yang ada ini dapat kami jaga bersama," kata dia.

Ia menambahkan untuk memaksimalkan jadwal itu, pihaknya telah melakukan sosialisasi sejak Februari 2024.

"Kami sosialisasikan di bulan-bulan berikutnya serta kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh pihak yang mana terlibat," kata dia.

Selain itu, JAKIM 2024 ini memberikan dampak besar bagi Jakarta, baik memperkenalkan Pusat Kota Jakarta, maupun meningkatkan putaran perekonomian komunitas yang digunakan dikerjakan UMKM ke sekitar lokasi.

"Selain itu juga menggerakkan komunitas untuk rutin berolahraga juga mempertahankan kesehatan," kata dia.

Sementara Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Nixon LP Napitupulu mengungkapkan pelaksanaan JAKIM 2024 berjalan sukses.

"Terima kasih terhadap seluruh kontestan serta kegiatan ini merupakan warisan Pj Kepala daerah sebab merintis untuk Jakarta," kata dia.

Artikel ini disadur dari Heru sebut JAKIM sukses atas partisiapsi semua lapisan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *