Scroll untuk baca artikel
Berita

Dukung Gaya Hidup Sehat, Telkomsel Hadirkan ‘Fita’ pada IndiHome TV

50
×

Dukung Gaya Hidup Sehat, Telkomsel Hadirkan ‘Fita’ pada IndiHome TV

Sebarkan artikel ini

Jakarta, CNBC Tanah Air – Telkomsel melalui layanan IndiHome TV secara resmi menghadirkan jaringan OTT yang berfokus pada kesejahteraan juga kebugaran Fita. Aplikasi Fita ini dapat diakses secara eksklusif di IndiHome TV untuk membantu pelanggan menjalani gaya hidup tambahan fit dalam rumah.

Layanan Fita menawarkan bermacam inisiatif kesegaran yang tersebut dirancang khusus untuk memenuhi keperluan pelanggan di mencapai gaya hidup yang digunakan lebih banyak segar dan juga aktif.

Dengan begitu, pelanggan IndiHome bisa jadi menikmati layanan ini dengan mudah, cukup dengan melakukan pembelian paket add-on seharga Rp19.000 untuk 30 hari. Setelah berlangganan, pelanggan pun dapat mengunduh program ‘Fita’ melalui IndiHome Apps Store dan juga menikmati beragam konten kebugaran dalam IndiHome TV.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Juliana mengatakan, Telkomsel berjanji untuk terus memberikan solusi digital yang inovatif serta relevan bagi komunitas Indonesia. Hadirnya layanan program Fita dalam IndiHome TV melengkapi pilihan konten bagi para pelanggan khususnya para pegiat olahraga maupun yang digunakan peduli akan gaya hidup sehat.

“Kita memberikan pilihan layanan Fita ini sebagai solusi bagi para pelanggan yang tersebut ingin tetap merawat kesegaran badannya tanpa harus beraktivitas di luar rumah. Kami berharap layanan Fita pada IndiHome TV dapat berubah menjadi mitra yang tersebut membantu pelanggan kami di menjalani gaya hidup fit juga bergerak setiap hari,” ujar ia pada pernyataan resminya, ditulis Selasa (25/6/2024).

Di samping itu, Chief Executive Officer Fita, Reynazran Royono menambahkan, kerja mirip strategis antara Fita dengan IndiHome TV merupakan salah satu bentuk komitmennya untuk menyentuh lingkungan ekonomi secara tambahan luas. Saat ini, Fita berada dalam mengembangkan online to offline experience dimana teknologi yang mana dikembangkan dapat dinikmati oleh mereka itu yang digunakan memilih berolahraga di bentuk digital, sedangkan kegiatan secara offline seperti halnya dengan komunitas olahraga dapat melengkapi keseluruhan aktivitas gerak yang dimaksud mereka lakukan.

“Semoga hadirnya Fita dalam sedang komunitas dapat memenuhi permintaan pengguna untuk mencapai target kebugaran yang mana merek inginkan,” imbuhnya.

Melalui perangkat lunak Fita dalam IndiHome TV, pelanggan dapat mengakses beragam acara kebugaran yang meliputi latihan fisik, tips kesehatan, juga panduan nutrisi yang mana disusun oleh para ahli. Fita juga menawarkan konten olahraga yang tersebut dapat disesuaikan dengan keinginan individu, juga pembukaan pelatihan secara langsung dengan ahli profesional.

Dengan beragam pilihan inisiatif yang tersebut fleksibel kemudian dapat dipersonalisasi, pelanggan IndiHome memiliki kebebasan untuk merancang perjalanan kesegaran mereka itu sendiri tanpa harus meninggalkan kenyamanan dalam rumah.

Untuk semakin menyemarakkan layanan kebugaran Fita di dalam IndiHome TV, Telkomsel bersatu Fita juga akan menyelenggarakan kelas PoundFit dalam area Gelora Bung Karno (GBK) pada 22 Juni 2024. Kelas ini berlangsung selama dua jam dan juga mengundang para pelanggan setia Telkomsel juga IndiHome juga komunitas olahraga untuk merasakan pembukaan latihan kebugaran yang energik menggunakan ripstix.

Kegiatan yang dimaksud juga akan dipandu oleh instruktur berpengalaman, kelas PoundFit akan memberikan pengalaman olahraga yang dimaksud penuh semangat juga menyenangkan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebugaran para partisipan sekaligus meningkatkan kekuatan ikatan komunitas yang dimaksud memperkuat gaya hidup sehat.

 

Artikel ini disadur dari Dukung Gaya Hidup Sehat, Telkomsel Hadirkan ‘Fita’ di IndiHome TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *