Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Didier Deschamps ungkap Kylian Mbappe bisa jadi bermain lawan Belanda

98
×

Didier Deschamps ungkap Kylian Mbappe bisa jadi bermain lawan Belanda

Sebarkan artikel ini

DKI Jakarta – Manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps memaparkan bahwa “semuanya berjalan dengan lancar” untuk Kylian Mbappe bisa saja bermain berjuang melawan Belanda.

Prancis akan menghadapi Belanda pada lanjutan Grup D Piala Eropa yang akan berlangsung di dalam Stadion Red Bull Arena Leipzig pada Hari Sabtu (22/6) dini hari WIB.
Mbappe mengalami patah hidung pada waktu membentur bahu pemain Austria Kevin Danso pada waktu matchday ke-1 Grup D, yang tersebut dimenangkan Prancis satu-nol pada Selasa (18/6) lalu.
Mbappe terpaksa ditarik meninggalkan lapangan serta dibawa ke rumah sakit Dusseldorf, dalam mana ia harus dirawat sebelum kembali ke kamp latihan Prancis.

“Saya dapat meyakinkan bahwa Kylian Mbappe merasa lebih besar baik juga semuanya tumbuh dengan baik untuk melihatnya bermain besok,” ungkap Deschamps yang dikutipkan Fabrizio Romano pada Jumat.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengungkapkan kapten timnas yang disebutkan tidak ada memerlukan operasi serta akan mengenakan masker pelindung ketika bertanding.
“Dia akan bermain dengan topeng, Anda bukan perlu mengetahui detail tambahan lanjut tentang topeng ini,” lanjutnya.

Mbappe sudah mencetak 47 gol pada 80 penampilan untuk negaranya, walaupun begitu ia belum pernah mencetak satu gol pun di dalam event Piala Eropa.

Artikel ini disadur dari Didier Deschamps ungkap Kylian Mbappe bisa bermain lawan Belanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *