Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Bridgestone Tanah Air penghargaan SAC 2024, tingkatkan mutu “frontliner”

50
×

Bridgestone Tanah Air penghargaan SAC 2024, tingkatkan mutu “frontliner”

Sebarkan artikel ini

DKI Jakarta (ANTARA) – PT. Bridgestone Tire Tanah Air bersatu dengan komite retail Bridgestone Toko Model (TOMO) se-DIY kemudian Jateng, mengadakan kegiatan Sales Advisor Contest (SAC) 2024 dengan tema ‘Unlock Your Potential,’ di Semarang, Jateng.

Hal yang disebutkan direalisasikan guna meningkatkan kemampuan teknis lalu non-teknis para frontliner Bridgestone, di menyambut para konsumen setia mereka itu pada hal penyambutan juga pelayanan yang mana premium demi kepuasan para pelanggannya.

Hal yang dimaksud seperti yang dikemukakan oleh Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono bahwa seiring dengan semakin berkembangnya bidang otomotif di Indonesia, khususnya provinsi DIY kemudian Jateng, konsistensi kualitas jualan serta pelayanan berubah jadi kunci utama kepuasan pelanggan.

Baca juga: Bridgestone resmikan jaringan TOMO dalam Bekasi, Jawa Barat

“Melalui kegiatan ini Bridgestone Tanah Air dengan komite TOMO Area Central Java ingin terus meningkatkan kualitas layanan industri retail kami sehingga SAC 2024 ini memegang peranan penting pada membantu kami di mencapai kepuasan konsumen level tertinggi,” kata Gatot Adrie Triyono pada pernyataan resminya, Jumat.

Program ini tiada semata-mata berubah menjadi sebuah event kompetisi biasa, namun juga merupakan bagian dari acara pelatihan yang tersebut telah terjadi dijalankan oleh Bridgestone kemudian TOMO Area Central Java.

Melalui kegiatan ini, seluruh staf TOMO, mulai dari level basic hingga advance, diberikan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan lalu pengetahuan merek di menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pelanggan dan juga pelayanan dengan sesuai standar Bridgestone global.

Baca juga: Bridgestone Indonesia kembali jadi mitra IIMS 2024

Kegiatan SAC 2024 ini dihadiri oleh oleh 54 anggota TOMO dari seluruh wilayah Area Central Java. Audien terdiri berhadapan dengan bermacam latar belakang sikap ke TOMO, mulai dari sales counter, customer sales, mekanik, hingga staf administrasi. Tahapan SAC 2024 ini dibagi menjadi dua bagian, yakni seleksi awal juga tahap grand final.

Seleksi awal disertai oleh 54 kontestan kemudian dilaksanakan di tiga kota, yakni Purwokerto (26 Februari 2024), Yogyakarta (27-28 Februari 2024), lalu Semarang (29 Februari – 1 Maret 2024).

Baca juga: Bridgestone siap pasok ban untuk kendaraan elektrik

10 kontestan dengan hasil terbaik kemudian melanjutkan perjalanan ke tahap grand final, yang dimaksud diselenggarakan di dalam Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Semarang, 10-12 Juni 2024 lalu.

Pada putaran grand final ini, Chairul Tri Laksono dari TOMO Manggala Cipta Manunggal Semarang berhasil mengundurkan diri dari sebagai pemenang, dihadiri oleh Aldyansyah dari TOMO Subur Ban Purwokerto juga Vinaning Sayekti dari TOMO Jaya Ban Rembang.

Baca juga: Bridgestone jadi mitra resmi ban untuk Lamborghini Huracan Sterrato

Baca juga: Bridgestone beri pelatihan membatik terhadap warga Desa Pantai Bahagia

Artikel ini disadur dari Bridgestone Indonesia gelar SAC 2024, tingkatkan mutu “frontliner”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *